Selasa, 30 September 2014

Pilihan Tepat Rumah Pertama Anda


Membeli rumah itu gampang-gampang sulit. Apalagi Anda yang baru pertama kali akan membeli rumah. Belum lagi cara pembayaran yang akan Anda pilih pun sangat mempengaruhi proses yang akan Anda lewati.



Anda keluarga baru atau Anda yang sedang berencana untuk membeli rumah pertama? Green Park Residence adalah pilihan yang ideal. Berikut adalah point-point praktis yang membuat Anda tidak menyesal untuk medapatkan rumah pertama Anda di Green Park, antara lain:

  1. LokasiLokasi merupakan faktor paling penting ketika kita membeli rumah. Maka wajar jika di dunia properti orang mengenal istilah, lokasi, lokasi dan lokasi. Tidak hanya pembeli rumah pertama, semua orang akan melihat lokasi sebagai hal yang utama dalam membeli rumah. Green Park Residence memiliki lokasi yang sangat strategis di sisi Timur Jakarta, persis disamping Toll JORR (exit Kranggan/Jatiwarna), tidak rawan macet. Green Park juga dekat dengan sarana penting, seperti: Sekolah International, Rumah Sakit, Taman Mini Indonesia Indah, Giant, Pasar Tradisional, dan lainnya. 
  2. Bebas Banjir, Green Park juga memiliki sistem drainase yang sangat baik, sehingga membuat area perumahan Green Park bebas banjir.
  3. Kelengkapan Fasilitas, Green Park mempunyai fasilitas yang sangat beragam, meliputi : Taman bermain anak, Gym dan Community Center, Club House dan Kolam Renang, Tennis, Fasilitas Keamanan 24 jam dan CCTV.
  4. Kemudahan Cara PembayaranAda beberapa cara pembayaran rumah yang ditawarkan yaitu tunai keras, tunai bertahap dan KPR. Bagi Anda yang memiliki kemampuan keuangan yang cukup, cara bayar tunai keras tentu menjadi pilihan. Kami akan memberikan diskon yang besar pagi pembeli dengan cara ini. Tapi kami juga menyediakan alternatif cara pembayaran KPR dan tunai bertahap dalam jangka waktu yang panjang.

Informasi lebih lengkap, hubungi kami di Green Park Residence - Jatiwarna 089677511321



Tidak ada komentar:

Posting Komentar